Pemain Timnas Indonesia Ini Deg-degan Nyanyi Bareng Via Vallen

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 19 Maret 2018 | 21:33 WIB
Gelandang Mitra Kukar, Bayu Pradana, bernyanyi bersama Via Vallen dalam acara peluncuran Liga 1 2018 di Studio Indosiar, Senin (19/3/2018) (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM )

 Pemain timnas Indonesia, Bayu Pradana, mengaku deg-degan ketika berduet dengan Via Vallen untuk menyanyikan sebuah lagu berjudul Surat Cinta Untuk Starla.

Mereka bernyanyi bersama dalam acara peluncuran Liga 1 2018 di Studio 5 Indosiar, Dan Mogot, Jakarta Barat, Senin (19/3/2018).

Kapten Mitra Kukar itu mengaku memang sangat mengidolakan Via Vallen. Menurutnya, penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu memiliki suara yang sangat merdu.

Sebelumnya Bayu mendapatkan tawaran bernyanyi bersama dengan Via Vallen di acara tersebut oleh pihak kru Indosiar. Tanpa memikir panjang, pemain bernomor punggung 19 itu mengiyakannya.

(Baca Juga: Marcel Sacramento Enggan Dinaturalisasi, Apa Alasannya?)

"Kalau dibilang deg-degan, ya deg-degan, Mas. Saya hanya mendengarkan dia nyanyi, tapi saat ini nyanyi bareng," kata Bayu kepada BolaSport.com.

"Ya sangat beruntung bisa nyanyi dengan mbak Via Vallen. Selain suaranya bagus, orangnya juga cantik," ujar Bayu.


Penyanyi Via Vallen hadir dalam acara peluncuran Liga 1 2018 ditemani beberapa tokoh seperti Kim Kurniawan, Ponaryo Astaman, Marko Simic, dan Rendra Soedjono di Studio Indosiar, Senin (19/3/2018).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM )

Bayu mengaku memang suka mendengarkan musik dangdut, terutama lagu-lagu dari Via Vallen yang selalu didengarkannya setiap saat.

(Baca Juga: Bocoran dari Alfredo Vera Soal Calon Penyerang Persebaya)