Duo Persiba Bantul Jadi Rebutan, PS Tira Pilih Pemain Muda

By Rabu, 21 Maret 2018 | 09:50 WIB
Duo Persiba Bantul Slamet Widodo (kiri) dan Johan Manaji (tengah) saat diperkenalkan pada launching PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (18/3/2018). (GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM – Sempat diperkenalkan saat launching tim, PS Tira akhirnya melepas duo eks Persiba Bantul, Slamet Widodo dan Johan Manaji.

Padahal, Slamet dan Johan sudah mengikuti trial. Bahkan Johan mendapat kehormatan menerima jersey dari Ketua Dewan Pembina Utama PS Tira, Gatot Nurmantyo.

Hanya, PS Tira kesulitan merekrut dua pemain tersebut karena ternyata masih terikat kontrak dengan Persiba.

(Baca Juga: Patrick Cutrone Ungkap 3 Pihak Penting Dibalik Kesuksesannya di AC Milan)

Saat launching di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (18/3/2018), mereka pun memperkuat Bantul Selection yang menghadapi PS Tira.

Manajer Persiba, Endro Sulastomo, memastikan bila keduanya tetap menjadi bagian dari tim yang musim ini berkompetisi di Liga 3.

Mereka juga masih terikat kontrak dengan Persiba. Bila pindah ke klub lain, mereka harus mendapatkan surat keluar dari Persiba.

“Kami tidak akan memberikan surat keluar karena mereka masih dibutuhkan tim. Jadi, keduanya tidak akan meninggalkan Persiba,” kata Endro kepada BolaSport.com.

PS Tira akhirnya memastikan tidak akan merekrut dua pemain tersebut. Alasannya, usia mereka sudah mencapai 30.

(Baca Juga: Tottenham Hotspur Siap Lepas Bek ini ke Manchester United, Bukan Danny Rose!)