Target Sabil Usai Resmi Diikat Kontrak Persib Bandung

By Irwan Febri Rialdi - Jumat, 23 Maret 2018 | 08:10 WIB
M. Al Amin Syukur Fisabillah . (Persib.co.id)

 Persib Bandung secara resmi mengumumkan perekrutan pemain baru, M. Al Amin Syukur Fisabillah untuk mengarungi Liga 1 musim 2018.

Sabil, sapaan akrabnya, membeberkan dirinya bahagia telah menandatangani berkas kerja sama sebagai kesepakatan dengan Persib.

Pemain 24 tahun ini mengaku senang dapat bergabung bersama Persib setelah melewati proses seleksi selama sepekan terakhir.

Bagi Sabil, menjadi pemain Maung Bandung ialah salah satu impiannya yang terwujud.


Pemain seleksi Persib Bandung, M. Al Amin Syukur Fisabillah, berbicara kepada media seusai berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (14/3/2018). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM )

(Baca Juga: Terpopuler OLE - Pujian Setinggi Langit untuk Timnas U-23 Indonesia hingga Janji Luis Milla bagi Egy Maulana)

“Yang jelas saya bahagia bisa bergabung dengan Persib karena dari kecil saya ingin bermain di klub ini," ujar Sabil seperti dikutip BolaSport.com dari Persib.co.id.

"Ya, mungkin karena dulu waktu kecil saya suka menonton laga Persib yang tampil sangat menggebu-gebu, jadi saya ingin sekali main di Persib. Dan saya bersyukur sekarang bisa terwujud."

Mengenai target pribadinya di Persib, Sabil tak ingin muluk-muluk.

(Baca Juga: Tenggelam Bertahun-tahun, Si Anak Hilang Jebolan Timnas U-19 Indonesia Kembali Moncer Bersama Luis Milla)