Barito Putera Waspadai Set Piece Madura United

By Suci Rahayu - Minggu, 25 Maret 2018 | 20:57 WIB
Pemain Barito Putera melakukan pemanasan menjelang laga uji coba melawan Perseru Serui di Lapangan Agrokusuma Batu, Jawa Timur Sabtu (17/02/2018) pagi. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Barito Putera bertekad untuk bisa memberikan penampilan terbaik di depan publik Pulau Garam Madura, di markas Madura United, dalam laga perdana Liga 1 2018. 

Berbekal kekuatan penuh, Laskar Antasari asuhan Jacksen F Tiago itu yakin bisa meraup poin dalam pertandingan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Madura, Senin (26/03/18), pukul 18.30 WIB.

Membawa kekuatan 20 pemain terbaiknya, pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, mengaku timnya sudah sangat siap.

Ia sudah tidak sabar untuk bisa melakoni kompetisi resmi yang pembukaannya sudah tertunda beberapa kali.

(Baca Juga: Petarung Ini Anggap Khabib Nurmagomedov Pura-pura Berlatih Sambo)

“Kami membawa 20 pemain. Tidak ada yang cedera, semua dalam kondisi terbaik. Kami siap untuk bermain di laga perdana, dan memberikan tontonan menarik di lapangan untuk penonton dan pemirsa. Semoga kami bisa meraih poin,” tutur Jacksen dalam sesi jumpa pers, Minggu (25/03/18).


Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago memantau timnya saat kontra Persipura Jayapura pada laga Jakajaya Friendly Game, Rabu (14/3/2018) di Stadion Surajaya Lamongan.(TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Soal kekuatan calon lawannya, pelatih asal Brasil tersebut mengaku bahwa Madura adalah tim dengan kemampuan yang merata di semua lini dan pemain.

Sehingga, pihaknya tidak akan sekadar memberikan perhatian kepada satu dua pemain saja.

“Sepak bola sekarang sudah banyak berubah. Di era modern, kita tidak bisa hanya memberikan pengawasan kepada beberapa pemain. Hal ini juga terjadi di Madura."