Pesan Penting Fernando Soler untuk Pemain Persib soal Rasa Kecewa

By Fifi Nofita - Selasa, 27 Maret 2018 | 17:16 WIB
Asisten pelatih Persib, Fernando Soler, berbicara kepada media saat Persib menghadapi Persib U-19 dalam laga uji coba di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (27/3/2018). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler mengajak pemainnya untuk tidak berlarut-larut dalam kekecewaan. Semua itu setelah Persib ditahan PS TIRA pada laga perdana Liga 1 2018.

Main di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (26/3/2018), Persib ditahan PS Tira dengan skor 1-1.

Menurut asisten pelatih asal Argentina ini, kegagalan meraih kemenangan pada laga tersebut bukan akhir dari segalanya.

Karena, perjuangan Persib Bandung masih cukup panjang untuk musim 2018.

(Baca Juga: Legenda Manchester United Ini Sempat Mengalami Penolakan dari Timnas Inggris dan Banyak Klub)

"Kami baru di sini, baru mulai, masih ada jadwal panjang. Kami harus kelihatanminggu depan bagaimana, yang penting di rumah tidak kalah," kata Fernando Soler, Senin (26/3/2018).


Asisten pelatih Persib, Fernando Soler (tengah) ditemani pemainnya Febri Hariyadi (kiri) berbicara kepada media seusai pertandingan menghadapi PS Tira, Senin (26/3/2018). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Soler menuturkan, setelah pertandingan kandang, mereka akan fokus mempersiapkan pasukannya untuk laga pekan kedua Liga 1 musim 2018.

Persib bakal dijamu Sriwijaya FC pada laga tandang perdana musim ini.

Laga akan terlaksana di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (1/4/2018).