Manajer Persebaya Surabaya Kirim Surat ke Operator, Pelatih Fokus ke Tim

By TB Kumara - Kamis, 29 Maret 2018 | 15:03 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera, saat memberi menu latihan kepada pemainnya di Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (28/3/2018). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Jadwal pertandingan pekan kedua Persela Lamongan kontra Persebaya Surabaya di Stadion Surajaya Lamongan dimajukan dari hari Sabtu (31/3/218) ke hari Jumat (30/3/2018).

Menurut manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah, perubahan jadwal pertandingan itu bisa menyulitkan tim tamu.

"Ya, kita akan berkirim surat ke operator PT Liga, perubahan jadwal ini sudah pasti atau berubah lagi, sebab kalau berubah lagi bisa merepotkan tim tamu," kata Chairul, Rabu (28/3/2018).

(Baca Juga: Perasaan Son Wan-ho Curhat Saat Sandang Predikat Nomor 1 Dunia)

Tapi, perubahan jadwal pertandingan ke Lamongan ini bisa dimaklumi sebab jarak tempuh Surabaya ke Lamongan tidak terlalu jauh.

Jika perubahan jadwal saat Persebaya Surabaya melawat ke tim lain yang jaraknya jauh, tentu bisa sangat merepotkan timnya.


Manajer Persebaya Chairul Basalamah saat menghadiri laga Blessing Game antara Persebaya kontra Serawak FA, Minggu (18/3/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya.(TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

"Ya, kalau ke Lamongan seperti ini masih bisa dadakan tapi kalau jaraknya jauh, kita bakal repot pesan tiket keberangkatan dan sebagainya," ujar manajer kelahiran Jakarta ini.

Sementara itu, pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, mengaku tidak bisa menghindari perubahan jadwal itu. Timnya siap menjalani pertandingan dengan kondisi apapun.

(Baca Juga: Manajemen Persebaya Memberikan Pengakuan Ini jika Ada Bonek yang Jadi Korban Jiwa Lagi)