Big Match Persija Vs Arema FC, Tiket Pertandingan Hampir Ludes

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 30 Maret 2018 | 14:49 WIB
Para pemain Persija Jakarta berkumpul di laga pembuka Liga 1 2018 kontra Bhayangkara FC di Stadion Utama GBK pada Jumat (23/3/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM )

Ketua Panitia Penyelenggara (Panpel) Pertandingan Persija Jakarta, Arief Perdana Kusuma, mengatakan tiket pertandingan antara tim berjulukan Macan Kemayoran menjamu Arema FC hampir habis terjual.

Laga pekan kedua Liga 1 2018 itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/3/2018).

Panpel Persija setidaknya menjual tiket sebanyak 65 ribu lembar untuk suporter Persija, The Jakmania, dan pendukung Arema FC, Aremania.

Total sekitar 47 ribu tiket dialokalisasikan kepada The Jakmania dan Aremania.


Suporter Persija Jakarta atau The Jakmania dalam pertandingan penyishan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018). ( FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM )

Untuk The Jakmania, Arief mengatakan sudah memberikan lembar tiket sebanyak 43 ribu yang didistribusikan kepada Pengurus Pusat (PP) The Jakmania, dan Kordinator Wilayah (Korwil) The Jakmania.

Pria berkacamata itu yakin jumlah tiket tersebut pasti habis terjual.

"Mudah-mudahan abis. Belum tahu updatenya berapa, mudah-mudahan ludes," ucap Arief, Jumat (30/3/2018).

"Tapi saya harap ini habis, karena pertama ini weekend, kedua ini big match, ini ketiga tanggal muda," ucap pria yang akun twitternya bernama Hamba Ganteng.


Pendukung Arema FC, Aremania, membantangkan tulisan untuk mendukung tim kesayangan mereka saat melawan PSIS Semarang pada pekan kedua Piala Presiden 2018 Grup E di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Kamis (25/01/2018) malam. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )