Panpel Persija Berikan 4 Himbauan kepada Aremania

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 30 Maret 2018 | 15:35 WIB
Pendukung Arema FC, Aremania, memberi dukungan kepada tim kesayangan mereka saat Arema FC melawan Persela Lamongan pada laga kedua Piala Presiden 2018 Grup E di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/01/2018) malam. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Ketua Panpel Persija Jakarta, Arief Perdana Kusuma, sangat yakin pertandingan antara Macan Kemayoran melawan Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/3/2018), akan ramai. 

Hal itu dikarenakan ini laga kandang pertama Persija dan The Jakmania memiliki hubungan harmonis dengan suporter Arema FC, Aremania.

Sebelum pertandingan berlangsung, Arief memberikan empat himbauan kepada Aremania yang akan datang ke SUGBK.

Empat himbauan itu harap diperhatikan dengan baik karena menjaga nama baik Persija dan izin penyewaan di SUGBK.


Aremania saat mendukung Arema FC melawan Sriwijaya FC di Stadion Manahan Solo, Minggu (4/2/2018)(CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)

Pria berkacamata itu juga mengucapkan selamat datang kepada Aremania yang akan datang ke Jakarta.

Kehadiran Aremania ke Jakarta menjadi suasana baru setelah terakhir kali mereka datang ke SUGBK pada musim 2009.

"Selamat datang teman-teman Aremania. Sudah berapa tahun kita tidak bertemu di SUGBK," ucap Arief, Jumat (30/3/2018).

"Tapi, nuansanya baru, bukan wajah yang lama. Kami minta tolong, mulai dari yang tidak bawa tiket, tidak boleh masuk ke area SUGBK," ucap Arief memberikan himbauan pertamanya.


Gelandang Arema FC, Balsa Bozovic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Mitra Kukar dalam duel pekan pertama Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (24/3/2018) ( SUCI RAHAYU / BOLASPORT.COM )