Jelang Hadapi Arema FC, Persija Belum Bisa Pastikan Kondisi Tiga Pemainnya

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 30 Maret 2018 | 15:09 WIB
Ekspresi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat menyaksikan timnya dalam pertandingan Liga 1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/3/2018). (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

Persija Jakarta akan menjamu Arema FC dalam laga kedua Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/3/2018). 

Setidaknya ada tiga pemain yang saat ini masih dikhawatirkan oleh Persija.

Ketiga pemain itu adalah Rohit Chand, Bambang Pamungkas, dan Novri Setiawan.

Ketiga pemain itu mengalami permasalahan berbeda jelang laga melawan Singo Edan.


Pemain Persija, Novri Setiawan, merayakan gol ke gawang Bali United pada laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama GBK pada Sabtu (17/2/2018).(FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Pertama adalah Novri Setiawan yang baru saja pulih dari sakit tifus usai Persija meraih gelar juara Piala Presiden 2018.

Pemain asal Padang, Sumatera Barat, itu memang sudah ikut berlatih bersama Persija tetapi kondisi fisiknya masih belum kembali 100 persen.

"Untuk Novri, saya harus melihat dia terlebih dahulu apa akan bermain atau tidak. Saat ini saya melihat di latihan kondisinya sudah sangat bagus," ucap pelatih Persija, Stefano Cugurra, kepada BolaSport.com.

Pemain kedua adalan Bambang Pamungkas yang mengalami cedera pada engkel kaki kirinya akibat terkilir saat berlatih bersama Ismed Sofyan dkk di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Kamis (29/3/2018).


Selebrasi Bambang Pamungkas ketika mencetak gol ketiga untuk Persija Jakarta ketika melawan Mitra Kukar pada babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018)(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)