Persib Tetap Kalah Meski Fernando Soler Sudah Ikuti Semua Instruksi Mario Gomez

By Stefanus Aranditio - Senin, 2 April 2018 | 12:40 WIB
Skuat Persib saat melawan Sriwijaya FC dalam laga pekan kedua Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018) (DOK LIGA 1)

Persib Bandung harus rela pulang ke Kota Kembang dengan tangan hampa setelah dikalahkan tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor 1-3 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018) malam WIB.

Hingga pekan kedua ini Persib yang tak ditemani pelatih kepala mereka Roberto Carlos Mario Gomez hanya berhasil meraih satu poin.

Mario Gomez dikabarkan sedang menemani istrinya yang sedang sakit di Argentina.

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler enggan menyalahkan faktor absennya Gomez di pinggir lapangan.

(Baca Juga: Jose Mourinho: Manchester City Tak Penting Bagi Saya)

Ia mengaku sudah mengikuti semua instruksi yang ditugaskan Gomez selama ini.

"Iya tanpa dia (Gomez), saya ikuti maunya dia, karena kami kerja sama-sama ya, kami punya asisten, ya sama kami harus pikir untuk Persib bukan untuk sendiri-sendiri," ujar Soler dilansir BolaSport.com dari jabar.tribunnews.com.


Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler (tengah), didampingi pemainnya, Febri Haryadi, memberikan keterangan dalam konfrensi pers usai laga Persib Bandung kontra PS Tira pada pekan pertama Liga 1 2018 di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (26/3/2018).(ALFINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

Menurut Soler, Gomez sedang dalam perjalanan pulang menuju Bandung.

"Dia masih di pesawat, tapi saya masih kontak sama dia, bukan saya bikin tim ini, tapi ini dari tim pelatih," jelas Soler.