Kiper Persib Ini Dilarang Pindah Meski Mendapat Tawaran dari Tim Lain

By Nungki Nugroho - Selasa, 3 April 2018 | 09:15 WIB
Kiper Persib Bandung, Mohammad Natshir (kiri), Imam Arief Fadhillah (tengah), dan I Made Wirawan (kanan) (BOLASPORT.COM/BUDI KRESNADI)

Penjaga gawang ketiga Persib Bandung, Imam Arief Fadhillah mengaku mendapat tawaran dari tim lain tetapi ditolak manajemen Persib.

Kiper Persib Bandung, Imam Arief Fadhillah, tetap optimis dan mengaku bakal terus berjuang untuk mendapatkan posisi di tim Maung Bandung pada Liga 1 Indonesia 2018.

Imam berharap, dirinya bisa menyelesaikan kontrak di Persib dengan baik dan profesional.

Kiper kelahiran Tasikmalaya ini, musim 2017 lalu belum sekali pun diturunkan di laga kompetisi resmi.

Pelatih Persib kala itu (Djadjang Nurdjaman-Emral Abus) lebih memilih M Natshir dan I Made Wirawan untuk mengawal gawang Persib.

(Baca Juga: Gelandang Persib Mengaku Kaget dengan Permainan Sriwijaya FC)

Walau demikian, Imam mengaku tidak akan putus asa, ia akan terus berusaha untuk bisa berkontribusi pada timnya saat berlaga.

"Saya tetap berusaha habis-habisan untuk mendapatkan tempat, cuma memang kiper kuotanya hanya ada dua tidak lebih, itu silahkan kembali lagi kepada selera pelatih," ujar Imam seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Saat disinggung bagaimana jika terulang, seperti musim lalu, Imam mengaku sebenarnya sudah ada tim yang menghubunginya, tapi manajemen tidak mengizinkan untuk meminjamkannya, sebab ia masih terikat kontrak satu tahun lagi bersama Persib.

"Sebab ada Piala Indonesia juga, kalau dipinjamkan bisa, tapi manajemen tidak ngasih. Selain itu saya juga orang Bandung, jadi mending di sini aja dulu," ujar Imam.