Kalahkan Persib, Pelatih Sriwijaya FC Liburkan Pemain

By Noverta Salyadi - Selasa, 3 April 2018 | 10:21 WIB
Pemain Sriwijaya FC, Makan Konate dkk, melakukan latihan ringan di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. (NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM)

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan memberikan libur kepada pemainnya usai menjalani laga melawan Persib Bandung, Minggu (1/4/2018) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Dalam pertandingan melawan Persib, klub berjuluk Laskar Wong Kito ini berhasil unggul 3-1, sehingga mengantarkan Sriwijaya FC berada di peringkat 3 dengan nilai 4.

"Silakan pemain berlibur satu hari, setelah itu Selasa sore kumpul kembali untuk melanjutkan latihan," ujar pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan.

(Baca Juga: Nasib Sial! Sempat Dilirik Luis Milla, Bintang Muda PSMS Ini Malah Jadi Korban Kemurkaan Djanur)

Selain memberikan libur untuk pemain, Rahmad Darmawan juga memberikan izin, pada Marko Sandy meraudje untuk pulang ke kampung halamannya menghadiri pemakaman neneknya.

"Untuk Marko saya berikan izin untuk pulang ke pemakaman neneknya yang meninggal," jelas Rahmad.


Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, saat mengawal timnya melawan Persebaya Surabaya pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur Rabu (28/02/2018) malam. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Menurut Rahmad, pertandingan di Liga 1 cukup berat, karena banyak tim bagus. Setelah berlibur, para pemain akan kembali berlatih untuk fokus pada pertandingan berikutnya.

"Setelah libur kita lupakan euforia kemenangan dari Persib, tetapi agar lebih fokus dalam berlatih dan menghadapi pertandingan berikutnya," tegas Rahmad.

Sriwijaya FC usai menghadapi Persib Bandung akan bertandang ke kandang Madura United, pada Sabtu (7/4/2018).