Tak Tahu PSIS Seperti Apa, Penyerang Asing Bhayangkara FC Yakin Menang

By TB Kumara - Kamis, 5 April 2018 | 15:48 WIB
Penyerang Bhayangkara FC, Nikola Komazec memberi keterangan kepada awak media usai latihan, Rabu (4/4/2018) di lapangan Mapolda Jatim. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Penyerang Bhayangkara FC, Nikola Komazec optimistis timnya bisa mengatasi perlawanan PSIS Semarang pada laga Liga 1 di Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (7/4/2018).

Meski belum tahu permainan lawannya, Nikola Komazec optimistis Bhayangkara FC bisa memenangi pertandingan.

"Saya optimistis kami bisa meraih tiga poin. Hanya, saya buta kekuatan lawan. Tetapi secara tim, kami mampu meraih kemenangan," kata pemain depan asal Serbia ini kepada BolaSport.com.

(Baca Juga: The Jak Catat! Begini Mekanisme Pembelian Tiket Laga Persija Vs Johor DT di SUGBK)

Pemain berusia 30 tahun mengaku baru sepuluh hari bergabung dengan tim dengan julukan The Guardian.

Meski kondisinya belum 100 persen bisa beradaptasi dengan Bhayangkara FC, Komazec sedikit demi sedikit berusaha untuk menyatu dengan M Hargianto Cs.

"Saya baru sepuluh hari bersama Bhayangkara, saya masih proses adaptasi, terutama cuaca yang panas. Suasana tim sangat kondusif, dengan begitu, saya percaya akan cepat adaptasi," ujarnya.


Bek Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic, berbincang dengan penyerang Nikola Komazec jelang laga pembuka Liga 1 2018 di Stadion Utama GBK pada Jumat (23/3/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM )

Tidak hanya itu, melihat pertandingan Liga 1 yang bertempo tinggi permainannya, bagi dia setiap laga seperti laga final.

Untuk itu, Komazec akan berusaha memaksimalkan setiap pertandingan yang dijalani bersama Bhayangkara FC.