PSMS Vs Persija - Susunan Pemain Kedua Tim

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 6 April 2018 | 15:12 WIB
Logo Liga 1 2018 ( SUPERBALL.ID/ NDARU GUNTUR )

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, langsung memakai formasi 4-3-3 untuk menghadapi Persija Jakarta dalam laga ketiga Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4/2018).

Juru taktik yang akrab disapa Djanur itu mempercayai Erwin Ramdani, Frets Butuan, dan Wilfreid Yessoh di lini depan untuk membongkar pertahanan Persija.

Ada sedikit perubahan pemain di sektor belakang PSMS.

Djanur mencoba memainkan bek kiri timnas U-19 Indonesia, Firza Andhika, untuk menggantikan peran Amarzukih, dan sekaligus melengkapi empat pemain belakang bersama dengan Jajang Sukmara, Reinaldo Lobo, dan Roni Fatahilah.

Sementara itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra, masih tetap memakai formasi 4-3-3 melawan PSMS.

(Baca juga: Persija Akan Diuntungkan jika Addison Alves Dinaturalisasi)

Terlihat, pelatih yang akrab disapa Teco itu menyimpan empat pemain kuncinya, yakni Ismed Sofyan, Addison Alves, Maman Abdurrahman, dan Ramdani Lestaluhu.

Peran Ismed, Addison, Maman dan Ramdani, digantikan oleh Novri Setiawan, Fitra Ridwan, Vava Mario Yagalo, dan Rudi Widodo.

Teco juga tidak menyimpan Marko Simic untuk melawan Johor Darul Takzim dalam laga kelima Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Berikut Susunan Pemain PSMS Vs Persija