Link Live Streaming Madura United Vs Sriwijaya FC - Pertempuran Bertajuk Reuni Bagi Kedua Sosok Ini

By Nungki Nugroho - Sabtu, 7 April 2018 | 13:45 WIB
Zah Rahan Krangar saat memperkuat Madura United dalam laga uji coba kontra PSIS Semarang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Senin (11/03/2018). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Madura United akan menjamu Sriwijaya FC pada pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Sabtu (7/4/2018).

Laga antara Laskar Sape Kerrab (Madura United) melawan Laskar Wong Kito (Sriwijaya FC) akan menghadirkan nostalgia bagi salah satu pemain yakni, Zah Rahan Krangar.

Karena, sebelum membela Madura United, pesepakbola asal Liberia itu pernah bermain untuk Sriwijaya FC pada musim 2007-2010 lalu.

Kehadiran pemain 33 tahun itu di Madura United pun mendapat perhatian khusus dari kubu Sriwijaya FC.

Pelatih Sriwijaya FC, Pelatih Rahmad Darmawan (RD) mengatakan jika Zah Rahan adalah pemain yang punya kemampuan spesial.

Tidak heran jika RD menyatakan hal itu karena keduanya pernah bahu membahu membawa Sriwijaya FC meraih empat gelar di delapan tahun lalu. Ketika itu RD sebagai pelatih dan Zah Rahan sebagai pemain andalannya.

"Zah Rahan lama bersama saya, bersama dia kami meraih empat piala, satu di liga dan tiga lainnya di copa waktu di Sriwijaya," buka RD yang dikutip BolaSport.com dari Tribun Banjarmasin.

(Baca Juga: Terpopuler Ole - Dari Pelatih Persija Puji Suporter PSMS, Essien Curi Perhatian Media Asing, Hingga Persib Seleksi Dua Pemain Anyar)

Pelatih yang pernah menangani timnas Indonesia ini juga mengatakan bahwa keduanya pernah saling bertemu di Liga Malaysia.

Ia juga menyejajarkan Zah Rahan dengan gelandang Sriwijaya FC, Makan Konate.