Borneo FC vs Arema FC - Adu Tajam Lerby dan Furtuoso di Lini Depan, Ini Susunan Pemain Kedua Tim

By Stefanus Aranditio - Senin, 9 April 2018 | 17:53 WIB
Ilustrasi Liga 1 2018. ( ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM )

Laga penutup pekan ketiga Liga 1 2018 akan menyajikan pertandingan antara Borneo FC yang akan menjamu tamunya Arema FC di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (9/4/2018) 18:30 WIB.

Borneo FC yang berada di posisi keenam klasemen sementara berambisi meraih poin penuh untuk bisa naik ke tiga besar, terlebih mereka akan bermain di hadapan di hadapan ribuan Pusamania.

Terlebih kelompok suporter setia Borneo FC tersebut sedang merayakan hari jadi yang ke-24.

Striker Borneo FC asli Samarinda, Lerby Eliandry ingin memberikan kado terindah bagi Pusamania yang selalu setia mendukung perjuangan skuat Pesut Etam.

"Kita ingin memberikan yang terbaik untuk kado hari ulang tahun Pusamania," kata Lerby Eliandry dilansir BolaSport.com dari kaltim.tribunnews.com.

(Baca Juga: Lawan Johor DT, Teco Bawa 18 Pemain Persija Jakarta)

Sementara Arema FC yang berada di zona merah tepatnya posisi ke-16 mengusung misi kebangkitan dalam lawatannya ke Samarinda kali ini.

Pelatih Arema FC Joko Susilo ingin para pemain Singo Edan bermain enjoy, supaya bisa menerapkan taktik dengan baik.


Pemain Borneo FC merayakan gol Lerby Eliandry ke gawang Arema FC pada babak penyisihan Piala Gubernur Kaltim 2018 Grup A di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (25/02/108).(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pada pertandingan kali ini, pelatih Borneo FC Dejan Antonic mempercayakan Lerby Eliandry sebagai juru gedor dan kapten menggantikan Diego Michiels yang terkena akumulasi kartu.