Duet Dino-Joni, Permudah Tugas In-kyun di Persib

By Alvino Hanafi - Selasa, 10 April 2018 | 15:37 WIB
Duet lini depan Persib Bandung di Liga 1 2018, Ezechiel N'Douasel dan Jonathan Bauman. (ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM)

 Beberapa saat sebelum laga melawan Mitra Kukar, Minggu (8/4/2018), striker Persib Bandung, Jonathan Bauman, mengaku mulai nyetel dan nyaman dengan tandemnya di lini depan yakni Le Dinosaure atau Si Dinosaurus, Ezechiel N'Douassel.

Seperti dikutip dari TribunJabar.id, setelah bekerja sama dalam laga melawan Sriwijaya FC di pekan kedua Liga 1 2018, striker yang disapa Joni itu kembali berduet dengan Ezechiel saat menjamu Mitra Kukar di pekan ketiga Liga 1 2018.

Dalam dua laga itu, keduanya mampu unjuk kekompakan dengan saling memberikan assist.

Bauman memberikan assist terhadap gol yang dicetak Ezechiel ke gawang Sriwijaya FC. 

Pada pertandingan berikutnya, Ezechiel balik berkontribusi pada gol yang diciptakan Bauman ke gawang Mitra Kukar.

"Dia (Ezechiel), pemain yang sangat bagus. Saya mulai menemukan chemistry bermain bersamanya. Selain di lapangan, dia pun bisa jadi teman yang baik di luar lapangan," tutur Bauman seperti dilansir dari TribunJabar.id.

Merespons itu, Ezechiel pun memuji balik tandem anyarnya itu.

Le Dinosaure mengaku senang dengan kehadiran striker asal Argentina itu.

Ezechiel pun berharap banyak pada Joni yang akan saling bahu-membahu bersamanya di lini depan Persib Bandung pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Saya senang dengan kehadiran Joni. Saya senang bermain bersama dia. Saya berharap duet Dino dan Joni bisa maksimal dan satu hati bantu Persib Bandung," ujar kapten timnas Chad itu pada BolaSport.com.