Media Malaysia Masih Tak Percaya Klub Raksasa Johor DT Dibantai Persija Jakarta

By Adif Setiyoko - Rabu, 11 April 2018 | 15:14 WIB
Pemberitaan media Malaysia soal kemenangan Persija Jakarta atas klub sepak bola Negeri Jiran Johor Darul Takzim (JDT) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (10/4/2018). (Kosmo.com.my)

Kemenangan Persija Jakarta atas klub wakil Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT), pada matchday kelima Piala AFC 2018 semakin menuai perhatian.

Pasalnya, Persija Jakarta berhasil menjinakkan JDT dengan skor yang meyakinkan, yakni 4-0.

Pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (10/4/2018) ini, keempat gol skuat Macan Kemayoran diborong oleh penyerang asal Kroasia, Marko Simic.

Quat-trick atau empat gol Marko Simic tersebut dicetak pada menit ke ke-8, 12, 19 dan 86 (pen).

(Baca juga: Demi Quat-trick Marko Simic, Ketajaman Pemain Persija Ini Terpaksa Dikebiri dengan Kejam)

Salah satu media Negeri Jiran, Kosmo Online, masih belum percaya bahwa tim pemuncak klasemen sementara Liga Super Malaysia 2018 ini dibantai Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

"Sulit untuk dipercaya, klub sepak bola raksasa Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT), dengan meudah dijinakkan oleh tim Persija Jakarta dari Indonesia," tulisnya, seperti dilansir BolaSport.com dari Kosmo.com.my.


Pemberitaan media Malaysia soal kemenangan Persija Jakarta atas klub sepak bola Negeri Jiran Johor Darul Takzim (JDT) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (10/4/2018).(Kosmo.com.my)

"Persija berpesta gol ketika membenamkan skuat Harimau Selatan pada ajang Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, tadi malam," lanjutnya.

Pada laga lainnya, wakil Vietnam Song Lam Nghe An (SLNA) FC berhasil menekuk wakil Singapura Tampines Rovers dengan skor 2-1 di Vinh Stadium, Vietnam, pada hari yang sama.