Persija Vs Borneo FC - Dejan Antonic Akan Pukul Bepe

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 13 April 2018 | 18:21 WIB
Selebrasi penyerang Persija, Bambang Pamungkas seusai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar pada laga 8 Besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Kota Solo, Minggu (4/2/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, mengaku akan memukul penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, seketika bertemu dalam laga keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/4/2018). 

Pukulan itu akan dilakukan Dejan dikarenakan ia sudah merindukan pemain yang akrab disapa Bepe tersebut.

Untuk pertama kalinya Dejan kembali bertemu dengan Bepe setelah terakhir terjadi pada musim 2013.

Saat itu, Bepe masih berseragam Pelita Bandung Raya (PBR), dan Dejan merupakan pelatih dari tim yang kini sudah berubah nama menjadi Madura United.


Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, dalam konferensi pers menjelang laga kontra Arema FC pada pekan ketiga Liga 1 2018, Minggu (8/4/2018)(OVAN SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Sejatinya, pada musim 2016, Dejan sempat membesut Persib Bandung pada kompetisi Indonesia Soccer Championship A.

(Baca Juga: Lima Pemain Persija Disanksi Komdis PSSI Terkait Video Viral Beberapa Waktu Lalu)

Namun sayangnya, bersama Persib, Dejan tidak berhadapan dengan Persija dikarenakan memutuskan mundur dari tim berjulukan Maung Bandung tersebut dan ia memilih kembali ke Hongkong.

"Iya ini untuk pertama kalinya lagi bertemu dengan Bepe," kata Dejan kepada BolaSport.com di SUGBK, Jumat (13/4/2018).

"Mungkin nanti pas ketemu dia, saya akan pukul dia sedikit. Tapi ini pukulnya bukan karena kekerasan, ini pukulan positif," ucap mantan pelatih Arema Indonesia itu menambahkan.