Gomez Berikan Komentar Terkait Duet Ezechiel dan Bauman

By Fifi Nofita - Selasa, 17 April 2018 | 15:34 WIB
Duet lini depan Persib Bandung di Liga 1 2018, Ezechiel N'Douasel dan Jonathan Bauman. (ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM)

Persib Bandung memasang Jonathan Bauman dan Ezehciel N'douassel di lini depan pada tiga pertandingan kompetisi Liga 1 2018 menghadapi Sriwijaya FC, Mitra Kukar, dan Arema FC.

Menurut pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, duet kedua pemain tersebut membawa dampak positif bagi permainan tim berjuluk Maung Bandung.

Ezechiel sendiri menjadi top scorer sementara Persib dengan empat gol dan satu assist, sedangkan Bauman satu gol dan dua assist.

(Baca Juga: Kocak! Begini Kritik Keanon Santoso terkait Soal-soal Konyol Ujian Nasional SMA)

Meski begitu, kedua pemain tersebut masih membutuhkan waktu untuk mengembangkan permainannya, agar penampilannya bisa maksimal.

"Sampai sejauh ini mereka bekerja cukup bagus, tapi masih butuh waktu untuk bisa sempurna. Saya pikir mereka baru bekerja sama-sama selama tiga pertandngan masih terlalu dini untuk memberikan penilaian," kata Gomez, Selasa (17/4/2018).

"Tapi setiap kali mereka bekerja sama-sama, mereka akan jauh lebih baik, karena mereka akan tahu hal-hal yang berbeda," ucap Gomez.

Gomez menuturkan, penampilan keduannya sejauh ini sudah sesuai dengan harapan, hanya saja ia yakin kedua pemain tersebut bisa semakin berkembang.

"‎Ya, saya pikir mereka bisa tampil lebih baik, tapi mereka butuh waktu mereka harus bekerja terus sama-sama, lebih banyak pertandingan," jelasnya.

(Baca Juga: Tampil Gemilang, Kiper PSM Makassar Cetak Rekor Baru Liga 1 2018)