Manajemen Sriwijaya FC Dikabarkan Belum Bayar Gaji Pemain Selama Dua Bulan Sampai Ancam Mogok Latihan

By Stefanus Aranditio - Selasa, 17 April 2018 | 16:21 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan (tengah), dan ofisial tim menjelang laga melawan Persiba Balikpapan pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Kalimantan Timur, Sabtu (24/02/2018) sore. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Kabar tak sedap menghampiri tim Sriwijaya FC terkait masalah keuangan tim, sejumlah pemain dikabarkan belum menerima gaji selama dua bulan.

Kabar tersebut berhembut dari salah satu akun instagram @meme_sriwijaya yang di screenshoot dan disebar di beberapa grup whatsapp di kalangan wartawan.

Dalam foto hasil screenshoot tersebut, meme_sriwijaya menerima pesan dari Direct Message (DM) instagram.

"Asal mimin tahu anak-anak (pemain Sriwijaya FC -red) belom gajian, anak-anak sudah teriak dari minggu lalu sampai kemarin belum gajian dan yang aneh masa gajian gak rata, Maaf kaya Konate yg pemain inti belum gajian 2 bulan," tulis @meme_sriwijaya.

(Baca Juga: Kehilangan Pelatih, 5 Tim Ini Raih Hasil Minor di Pekan Keempat Liga 1)

Orang yang tak diketahui namanya tersebut juga mengatakan keberadaan pemain bertabur bintang di SFC saat ini tak lain karena sosok pelatih senior Rahmad Darmawan.

"Sampai anak-anak bilang kami ada di SFC sekarang cuma karna Coach RD dan Pak Ucok. Dan yang lebih miris lagi semua kontrak pemain dan masalah keuangan di awal Pak Ucoklah yang talangin sampai akhirnya Pak Ucok gak mau lagi nalangi karena sudah habis banyak uang Pak Ucok buat nalangi tim dari awal,"

Bahkan, pemain dikabarkan juga akan mogok latihan jika belum ada pelunasan gaji dari manajemen.

"Ini dijanjiin Senen habis maen katanya gaji dibayarkan. Kalo sampe gak dibayarkan senen anak2 mau mogok,"


Kabar penunggakan gaji Sriwijaya FC di grup whatsapp (TRIBUN SUMSEL)