5 Pemain Senior Persib Ini jadi Korban Rezim Mario Gomez

By Metta Rahma Melati - Kamis, 19 April 2018 | 15:45 WIB
Ekspresi pelatih Persib, Mario Gomez saat timnya sukses mencetak dua gol ke gawang Mitra Kukar pada pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 8 Maret 2018. (ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

Di bawah kendali Mario Gomez di kursi kepelatihan, Persib Bandung memiliki beberapa wajah baru yang menghiasi skuat di musim kompetisi 2018.

Tim berjulukan Maung Bandung tersebut telah mendatangkan bek Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Moch Al Amin Syukur Fisabilillah, dan Ardi Idrus.

Di lini tengah, Persib mendatangkan pemain asing yang musim lalu bermain untuk Mitra Kukar, yakni Oh In-kyun dan Eka Ramdani yang musim lalu bermain di Persela Lamongan.

Di lini depan, Persib mendatangkan Airlangga Sucipto, Muchlis Hadi Ning, Jonathan Bauman, dan Ghozali Siregar.

Dengan hadirnya sejumlah pemain muda di skuat Persib Bandung, lima pemain yang tergolong senior menjadi 'korban' alias tersisih dari pilihan utama Mario Gomez.

Sampai pekan keempat Liga 1 2018, lima pemain tersebut kurang mendapatkan tempat dan mendapatkan menit bermain yang sedikit.

(Baca Juga: Persija Ingin Geser Persipura di Puncak Klasemen Liga 1 2018)

1. Atep

Bermain di lini sayap, pemain 32 tahun itu harus tersisih dari kopatriotnya Supardi Nasir, dan dua pemain muda yakni Febri Hariyadi dan Ghozali Siregar.

Ghozali merupakan wajah baru Persib di musim ini. Dia bermain untuk PSM Makassar pada musim lalu.