Persija Kemungkinan Besar Tanpa Rezaldi dan Andritany Saat Hadapi Persib

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 21 April 2018 | 09:21 WIB
Pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Rohit Chand saat melawan Borneo FC dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018) malam. (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

Persija Jakarta kemungkinan besar tidak diperkuat Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa saat melawan Persib Bandung dalam laga keenam Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/4/2018)

Kedua pemain tersebut berpeluang tidak dilepas oleh pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, dan PSSI.

Pertandingan Persija kontra Persib digelar berbarengan dengan bergulirnya ajang PSSI Anniversary Cup yang berlangsung pada 27 April sampai 3 Mei 2018.

Andritany dan Rezaldi masuk ke dalam skuat timnas Indonesia untuk event yang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) PSSI ke-88 itu.

PSSI dan Luis Milla hanya mengizinkan Andritany dan Rezaldi membela Persija saat melawan Tampines Rovers dalam laga terakhir Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4/2018).

Setelah itu, kedua pemain tersebut harus bergabung dengan timnas Indonesia sebagai persiapan menyambut PSSI Anniversary Cup melawan Uzbekistan, Bahrain, dan Korea Utara di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

(Baca juga: Febri Hariyadi Absen Saat Persib Lawan Persija, Mario Gomez Siapkan Pengganti)

"Ya memang dua pemain Persija dipanggil yakni Andritany dan Rezaldi," kata pelatih Persija, Stefano Cugurra.

"Tapi Persija tidak hanya dua orang saja," ucap pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Persija memang saat ini diperkuat oleh 31 pemain.