Mesin Gol Persebaya Bentangkan Kaos Penghormatan Untuk Almarhum Micko

By Nungki Nugroho - Minggu, 22 April 2018 | 21:07 WIB
Pemain Persebaya Surabaya, Robertino Pugliara (kanan) meluapkan euforia setelah David da Silva (kiri) mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (30/3/2018). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Striker Persebaya Surabaya, David da Silva, mendedikasikan golnya untuk Micko Pratama, seusai menjebol gawang Siriwijaya FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Minggu (22/4/2018). Laga tersebut berakhir imbang 1-1.

Micko merupakan salah satu suporter Persebaya yang meninggal akibat insiden berdarah di Banyuagung pada Sabtu (14/4/2018).

David da Silva membentangkan kaos bertuliskan 'doa untuk Bonek, selamat jalan Micko Pratama' seusai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC.

(Baca Juga : Sempat Dipuji, Sikutan Keras Buat Wonderkid Persipura Tercoreng Namanya)


Selebrasi penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva, seusai membobol gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/4/2018). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

David da Silva mencetak gol pada menit ke-11. Bomber asal Brasil tersebut mencetak gol dengan memanfaatkan umpan Oktafianus Fernando.

David memiliki kesempatan emas untuk menambah pundi-pundi golnya saat Persebaya mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-61.

Sial, bola hasil sepakan David gagal mengenai sasaran saat bertugas menjadi eksekutor penalti.

Terlepas dari itu, David da Silva untuk sementara terus mengukuhkan dirinya sebagai mesin gol Persebaya

Saat ini, David sudah mengoleksi 5 gol/