Bhayangkara FC Vs Persela - Aji Santoso Tandai Nikola Komazec

By TB Kumara - Senin, 23 April 2018 | 10:53 WIB
Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso (kiri) saat memberi keterangan kepada awak media jelang kontra Bhayangkara FC, Minggu (22/4/2018). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Persela Lamongan sedikit mewaspadai penyerang Bhayangkara FC, Nikola Komazec pada laga pekan keempat Liga 1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/4/2018).

Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso mengakui jika sudah cukup lama memantau perkembangan penyerang Bhayangkara FC, Nikola Komazec sejak kontra PSMS Medan lalu.

(Baca Juga: Juergen Klopp Menyuruh Mohamed Salah untuk Segera Pulang, Ada Apa Ya?)

Menurutnya, penyerang asal Serbia itu memiliki insting gol yang bagus dan tidak akan dibiarkan leluasa mendekati gawang Persela pada laga nanti.

Namun, dirinya tidak akan menerapkan penjagaan khusus pada Komazec.

"Ya, saya sudah memantau perkembangan penyerang ini. Dia sangat bagus. Saya lihat ketika lawan PSMS Medan lalu. Tapi saya tidak akan menerapkan man-to-man marking," ujar Aji Santoso.

Pelatih asal Malang ini akan menginstruksikan pemainnya untuk waspada.

Ia juga berharap dengan meminimalisir pergerakan dan pasokan bola kepada Komazec, Bhayangkara FC kesulitan mencetak gol.


Penyerang Bhayangkara FC, Nikola Komazec memberi keterangan kepada awak media usai latihan, Rabu (4/4/2018) di lapangan Mapolda Jatim.(TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

"Kita akan stop aliran bola ke Komazec. Kita akan minimalisir pergerakannya. Tapi, kita juga akan waspadai semua pemain Bhayangkara," ujar Aji.