Marko Simic Bisa Jadi Pemain Termahal di Dunia, asal...

By Taufan Bara Mukti - Senin, 23 April 2018 | 17:28 WIB
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai mencetak gol dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO./BOLASPORT.COM )

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, belakangan dikait-kaitkan dengan tim asal Turki. Manajemen Persija pun memasang harga.

Marko Simic santer dikabarkan bakal angkat kaki dari Persija.

Hal itu dilatarbelakangi unggahan sang pemain yang memicu tanda tanya bagi netizen.

Beberapa tim pun dikait-kaitkan dengan pemain asal Kroasia itu.


Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, berebut bola dengan bek Borneo FC, Diego Michiels, pada laga pekan keempat Liga 1 2018 di SUGBK, Sabtu (14/4/2018). (GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM )

Mulai dari raksasa Liga Turki, Besiktas, hingga tim dari Negeri Jiran, Johor Darul Takzim, diisukan bakal jadi pelabuhan baru Simic.

Manajemen Persija pun tak keberatan kehilangan Simic, asal ada tim yang mau membayar harga yang dipatok.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengatakan bahwa dirinya tim Macan Kemayoran akan melepas Simic seharga Rp 20 triliun.

(Baca Juga: Usai Cuitan Kangen Indonesia, Baihakki Khaizan Unggah Foto Bek Asal Papua Ini)

"Saya datang ke Persija untuk membahagiakan Persija dan Jakmania. Karena itu, saya beli Simic untuk membawa Persija kembali ke habitatnya sebagai tim juara," ujar Gede kepada BolaSport.com.