Jelang Big Match Kontra Persija, Pelatih Persib Bertemu Mimpi Buruknya di Awal Musim

By Adif Setiyoko - Selasa, 24 April 2018 | 16:51 WIB
Eskpresi pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, saat timnya melawan Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018, Selasa (16/1/2018). ( HERKA YANIS/BOLASPORT.COM )

Rivalitas panas akan kembali tersaji pada pekan keenam kompetisi Liga 1 musim 2018 saat Persija Jakarta menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/4/2018).

Baik Persija Jakarta maupun Persib Bandung sama-sama memiliki tren positif pada tiga laga terakhir di kompetisi.

Di kubu Persija, Ismed Sofyan dan kolega sukses mencatatkan dua kemenangan dan satu kekalahan dari tiga penampilan.

(Baca juga: Aksi Pemukulan Muhammad Hargianto kepada Pemain Persela Terekam Kamera)

Pada pekan ketiga, skuat Macan Kemayoran harus mengakui keunggulan PSMS Medan usai takluk dengan skor 1-3 pada pekan ketiga.

Kemudian, sukses memetik dua kemenangan berturut-turut saat menjamu Borneo FC di kandang dengan skor 2-0 dan membungkam tim tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 4-1.


Pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Rohit Chand saat melawan Borneo FC dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018) malam. ( FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM )

Sedangkan di kubu Maung Bandung, Supardi Nasir dan kawan-kawan memetik dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Pada tiga laga terakhir, Persib berhasil menumbangkan Mitra Kukar dengan skor 2-0 pada pekan ketiga, menahan imbang tuan rumah Arema FC dengan skor 2-2 pada pekan keempat dan menaklukkan Borneo FC dengan skor 3-1 pada pekan kelima.

(Baca juga: Bek Timnas U-19 yang Moncer bersama PSMS Berpeluang Gantikan Rezaldi Hehanussa di Timnas U-23)