Lini Depan Mitra Kukar Tajam, Ini Tekad dari Bek Persebaya yang Jarang Dimainkan

By TB Kumara - Minggu, 29 April 2018 | 13:46 WIB
Bek Persebaya M. Irvan Febrianto saat memberi keterangan kepada awak media dalam jumpa pers Sabtu (28/4/2018) di Stadion Aji Imbut Tenggarong, menjelang laga Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Bek Persebaya M Irvan Febrianto akan tampil habis-habisan untuk meredam lini serang Mitra Kukar pada laga pekan keenam Liga 1, Minggu (29/4/2018). Persebaya main tandang di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur.

Bek asli binaan tim internal Persebaya ini mengaku dia bersama pemain lainnya sudah siap untuk pertandingan ini dengan target hasil yang maksimal.

"Kami sudah siap. Semoga, kami diberi hasil maksimal untuk laga nanti," ujar Irvan kepada BolaSport.com selepas jumpa pers, Sabtu (28/4/2018).

(Baca Juga: F1 GP Azerbaijan 2018 - Lewis Hamilton: Terima Kasih, Sekarang Performa Mobilnya Lebih Masuk Akal)

Menurut Irvan, semua pemain Mitra Kukar bagus dan patut diwaspadai.

"Mereka memili potensi bisa mencetak gol dan itu tidak pada satu atau dua orang pemain saja. Untuk itu, saya siap meredam permainan agresif lini depan lawan lawan," tutur Irvan.

"Semua pemain lawan sama bahaya. Kami akan waspadai mulai dari pemain belakang, tengah, mau pun depan," ujar mantan pemain Jawa Timur untuk Pra-PON 2012 ini.

(Baca Juga: Pasang Pemain Sayap Menjadi Bek, Zinedine Zidane Tiru Cara Jose Mourinho?)

Meski jarang mendapatkan kesempatan bermain, pemain asli Surabaya ini akan membayar kepercayaan pelatih Angel Alfredo Vera dengan bermain maksimal menjaga lini belakang.

Selain itu, dia bersama pemain Persebaya lainnya bertekad merebut kemenangan di Stadion Aji Imbut.

"Seperti kata pelatih, kami bermain untuk tiga poin di sini. Kami akan kerja keras untuk mewujudkan itu," jelas Ambon, sapaan akrabnya.