Dua Pemain Ini Dapat Pujian Pelatih Persela Lamongan Usai Kalahkan PSMS Medan

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Senin, 30 April 2018 | 16:15 WIB
Pemain Persela Lamongan, Fahmi Al-Ayyubi, merayakan golnya ke gawang PSMS Medan pada laga Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, 29 April 2018. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Persela Lamongan sukses mengalahkan PSMS Medan dengan skor telak 4-1, Minggu (29/4/2018).

Empat gol yang berhasil bersarang ke gawang PSMS Medan berhasil dicetak oleh Fahmi Al Ayyubi, Walace Costa Alves, dan Loris Arnaud dengan dua gol.

Kemenangan itu membuat pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, melontarkan pujian bagi kerja keras anak asuhnya.

Ada dua pemain yang menjadi sorotan Aji Santoso, yakni Fahmi Al Ayyubi dan Loris Armaud.

(Baca Juga: Heboh, Klub Liga 2 Ini Dua Kali Gegerkan Indonesia Gara-gara Jersey!)

Dilansir Bolasport.com dari Tribun Jatim, Aji Santoso menilai pemain muda Fahmi Al Ayyubi bisa membuktikan kualitas yang dimilikinya lewat torehan gol cepat pada menit ke-2. 

"Fahmi ini sebenarnya pemain bagus, dia buktikan itu di pertandingan lawan PSMS. Dan apa yang dilakukan Fahmi, itu bagian dari kemampuan yang dia miliki. Dia mengecoh lawan dan cetak gol. Kalau itu pemain yang enggak cerdas mungkin tidak begitu," kata Aji Santoso.

Sementara itu, striker asing asal Prancis, Loris Arnaud, juga mendapatkan pujian karena sepasang gol yang berhasil dicetaknya.

"Kalau secara permainan, anak ini tidak ada masalah sama sekali. Dia pintar main bolanya, simpel. Ya memang belum bisa cetak gol di beberapa laga, tapi semalam dibuktikan olehnya kalau dia striker yang berkualitas," ujar Aji.


Penyerang Persela Lamongan, Loris Arnaud, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang PSMS Medan, pada laga lanjutan Liga 1 2018, Minggu (29/4/2018) di Stadion Surajaya Lamongan.(TB KUMARA/BOLASPORT.COM)