Tanpa Senjata Utama, Pelatih Persib Siap Runtuhkan Angkernya Kandang Madura United

By Adif Setiyoko - Selasa, 1 Mei 2018 | 22:34 WIB
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, memberi keterangan kepada media saat ditemui di Stadion Arcamanik‎, Kota Bandung, Senin (19/3/2018). ( FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM )

Menghadapi Madura United pada pekan ketujuh Liga 1 musim 2018 di Stadion Ratu Pamelingan, Jumat (4/5/2018), pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memasang target yang tinggi.

"Setiap pertandingan kami akan selalu berusaha untuk meraih kemenangan, fight!," ujar Mario Gomez seusai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Liga 1, Senin (1/5/2018).

Mario Gomez pun mengatakan bahwa Madura United merupakan tim yang sangat bagus.

"Apalagi main di kandang, mereka selalu menang," katanya.

(Baca juga: Mantan Pelatih Persib Merasa Tersakiti dan PSMS Jadi Penyebab)

Saat bermain di hadapan pendukungnya mereka, skuat besutan Milomir Seslija sukses menyapu bersih seluruh laga kandang.

Fachruddin Aryanto dan kolega menekuk Barito Putera dengan skor 3-1, Sriwijaya FC tiga gol tanpa balas, dan terakhir menjungkalkan Arema FC dengan skor 3-2.

Meskipun sangat sulit mengalahkan skuat beralias Laskar Sappe Kerrab di kandang mereka, pelatih asal Argentina itu tetap optimistis.


Penyerang Arema FC, Dendi Santoso (kiri), berupaya merebut bola dari penguasaan bek Madura United, Beni Wahyudi, dalam laga pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (21/4/2018).(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pelatih berusia 61 tahun itu bertekad untuk membawa anak asuhnya mencuri poin dan meruntuhkan keangkeran kandang Madura United.