Tanpa 3 Pilar Penting, Pelatih Persib Punya Modal Positif Tekuk Madura United

By Adif Setiyoko - Kamis, 3 Mei 2018 | 20:07 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robeto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media seusai memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (30/4/2018). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, menyimpan hasrat tinggi untuk melanjutkan tren positif Persib saat melakoni laga tandang ke markas Madura United.

Bertandang ke Gelora Ratu Pemelingan, Pamekasan, Jumat (4/5/2018), Mario Gomez bertekad untuk memetik kemenanga.

Pasalnya, skuat Maung Bandung memiliki tren positif pada tiga laga terakhir.

(Baca juga: Andai Riko Simanjuntak Jadi Dipanggil, Timnas U-23 Bakal Punya Trio Penyerang Mengerikan)

Maung Bandung belum terkalahkan pada pertandinga terakhir, yakni saat menang melawan Mitra Kukar di kandang dengan skor 2-0, bermain imbang saat bertandang ke markas Arema FC dengan skor 2-2 dan memetik kemenangan dari Borneo FC di kandang sendiri denga skor 3-1.

Kendati tidak diperkuat beberapa pemain kunci, Mario Gomez optimistis Airlangga Sutjipto beserta kolega akan melanjutkan tren positif tersebut.

Dengan kondisi tim yang sangat kondusif, pelatih berusia 61 tahun itu yakin skuat Maung Bandung mampu mencuri poin dari kandang tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut.

"Setiap pertandingan, yang terpenting adalah kemenangan. Kita selalu berusaha untuk menang dan harus melanjutkannya," ujar Mario Gomez, dilansir dari laman resmi Persib.

(Baca juga: Jika Tak Ingin Tersakiti Sang Mantan, Persib Harus Waspadai Pemain Naturalisasi Madura United)

"Para pemain sedang dalam kondisi bagus dan terlihat sangat enjoy," katanya menambahkan.