Boyong 20 Pemain, Sriwijaya FC Usung Misi Kebangkitan Lawan Bali United

By Noverta Salyadi - Jumat, 4 Mei 2018 | 14:57 WIB
Pemain Sriwijaya mendengarkan arahan pelatih Rahmad Darmawan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, sebelum melakukan lawatan ke markas Bali United, untuk lanjutan Liga 1 2018. (NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM)

Setelah 4 kali melakoni laga di Liga 1, tim Sriwijaya FC bertekad untuk bisa meraih poin penuh di kandang Bali United, Sabtu (5/4), Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Dari 2 kali pertemuan terakhir di laga pramusim 2018, kedua tim selalu bermain imbang baik dalam laga tandang maupun kandang.

Dalam laga kali ini kekuatan kedua tim tentunya berbeda dan masing-masing tim ingin memperbaiki peringkatnya di klasemen sementara Liga 1 2018.

(Baca Juga: Persib Bandung Tetap Percaya Diri Meski Tanpa Tiga Pilar)

Laskar Wong Kito, julukan untuk Sriwijaya FC, menempati peringkat 12 klasemen, dengan nilai 7 hasil dari 4 kali seri, 1 kali kalah, dan 1 kali menang.

Sementara Serdadu Tridatu, julukan untuk Bali United berada di peringkat 7, dengan 2 kali kemenangan, 3 kali seri, dan 1 kali kalah.

Secara kualitas, tim Sriwijaya FC tidak jauh berbeda dengan Bali United. Tetapi Sriwijaya FC hanya mampu bermain imbang baik di kandang maupun tandang dalam 4 laga terakhir.

Dalam pertandingan terakhir melawan PSM Makasar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Sriwijaya FC hanya bisa bermain imbang tanpa gol.

(Baca Juga: Diam-diam, Luis Milla Sudah Telepon Alberto Goncalves)

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, mengingatkan anak asuhnya untuk lebih percaya diri saat menghadapi Bali United.