Dapat Pujian dari Bobotoh, Ini Tanggapan Ardi Idrus

By Fifi Nofita - Minggu, 6 Mei 2018 | 08:19 WIB
Aksi pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus, saat tampil melawan Madura United pada laga pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus mendapatkan pujian dari bobotoh karena penampilan apiknya saat menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (4/5/2018).

Mendapatkan pujian dari Bobotoh, Ardi tetap merendah. 

Menurut dia, sebagai pemain, tampil maksimal merupakan kewajibannya agar lini pertahanan Maung Bandung sulit ditembut pemain lawan.

Selain itu, mantan pemain PSS Sleman ini tidak ingin terbuai dengan pujian, karena perjuangan Persib di kompetisi Liga 1 masih panjang.

(Baca Juga: Jebol Gawang AC Milan, Lulusan La Masia Jadi Titisan Pembunuh Timnas Italia di Piala Dunia 2002)

"Saya sebagai pemain bertahan harus kerja keras menjaga gawang," ucap Ardi di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (5/5/2018).

"Jalan masih panjang harus fokus Persib juga masih di bawah harus kerja keras lagi," tuturnya.

Setelah menelan kekalahan dari Madura United, Ardi saat ini akan fokus menatap pertandingan selanjutnya menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pekan depan.

(Baca Juga: Resmi! Juventus Bakal Ditinggal Bek Kanan Setianya)

Ardi mengakui Persipura sebagai lawan yang berat, sehingga dirinya harus mempersiapkan diri dengan matang.