Striker Asing PSMS Medan Bungkam Kritik dan Peringatan Ketum PSSI

By Adif Setiyoko - Senin, 7 Mei 2018 | 12:13 WIB
Penyerang PSMS Medan, Wilfried Yessoh, dalam laga kontra Barito Putera di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (5/5/2018). (ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

Penyerang asing PSMS Medan, Wilfried Yessoh, memberikan respons positif seusai mendapat kritik pedas dari Ketua Umum (Ketum) PSSI nonaktif, Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi ternyata terus mengikuti perkembangan klub sepakbola kebanggaan warga Medan, PSMS Medan, di tengah masa cutinya.

Edy Rahmayadi, yang juga berstatus sebagai Pembina PSMS Medan, mengaku kecewa dengan performa PSMS saat ini.

Terlebih akibat kegagalan PSMS Medan meraih kemenangan pada tiga laga tandang yang sudah dijalani di Liga 1 2018.

(Baca juga: 4 Kali Dipercaya Luis Milla, Pemain Ini Tak Pernah Sekalipun Tampil Mengecewakan)

Pada laga sebelumnya, PSMS dibantai dengan skor 1-4 saat bertandang ke markas Persela Lamongan pada laga pekan keenam, Minggu (29/4/2018).

Sebelumnya, skuat besutan Djadjang Nurdjaman ini juga dihajar PSIS Semarang dengan skor yang sama, sementara kunjungan perdana ke markas Bali United ditutup dengan skor 0-1.

Melihat kondisi PSMS yang susah menang saat menjalani laga tandang, Edy Rahmayadi ingin manajemen melakukan evaluasi terhadap skuat PSMS.


Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi terpilih sebagai Ketua Umum PSSI Periode 2016-2020 pada Kongres PSSI di Hotel Mercure, Jakarta, Kamis (10/11/2016). ( KUKUH WAHYUDI/BOLA /JUARA.NET )

Terkhusus, pria berusia 57 tahun ini menyoroti performa pemain asing.