Ingat Laga Dramatis Lazio Vs Inter Milan Musim 2001-2002? Ada Sosok Tak Asing bagi Pendukung Persib Bandung Terekam Kamera

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Senin, 7 Mei 2018 | 19:39 WIB
Hasil akhir pertandingan Lazio Vs Inter Milan pada musim 2001-2002 di Stadion Olimpico, Roma. (YOUTUBE.COM)

Di balik momen menegangkan pekan terakhir Liga Italia musim 2001-2002, para penggemar Persib Bandung mungkin tak asing, atau justru pangling, dengan sosok yang satu ini.

Para penggemar Liga Italia tentu begitu ingat dengan pekan terakhir musim 2001-2002.

Pada 5 Mei 2002, Juventus berhasil merengkuh gelar Liga Italia pada musim itu dengan cara yang cukup dramatis saat memasuki pekan terakhir.

Gelar juara Juventus tersebut didapat setelah sang pemuncak klasemen sebelumnya, yakni Inter Milan, harus bertekuk lutut di tangan Lazio dengan skor 4-2 di Stadion Olimpico.

Dalam sebuah video highlights pertandingan Lazio kontra Inter yang diunggah di YouTube, ada salah seorang sosok yang mungkin tak asing bagi pendukung Persib Bandung.

(Baca Juga: Selain Kiper Timnas Filipina, Dua Bintang Timnas Malaysia Juga Pernah Coba Peruntungan di Cardiff City)

Ya, saat kamera menyorot pelatih Inter Milan saat itu, Hector Cuper, ada sosok sang asisten yang tak lain adalah pelatih Persib Bandung saat ini, yakni Roberto Carlos Mario Gomez.


Pelatih Inter Milan, Hector Cuper (kiri) bersama dengan asistennya, Roberto Carlos Mario Gomez, saat pertandingan Lazio Vs Inter Milan pada musim 2001-2002.(YOUTUBE.COM)

Dalam video tersebut Mario Gomez tampak lebih muda dengan gaya rambutnya yang masih lebat.