Sedih, Demi Kemenangan Persebaya, Sang Kapten Lakukan Pengorbanan Besar Hingga Berlinang Air Mata

By Nina Andrianti Loasana - Senin, 7 Mei 2018 | 22:03 WIB
Kapten Persebaya, Rendi Irwan menangis haru usai antarkan Bajul Ijo menang 1-0 atas Arema FC dalam pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Minggu (6/5/2018) (Tribunjatim.com)

 Kemenangan 1-0 Persebaya dari Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo, berujung tangis bagi Kapten Persebaya, Minggu (6/5/2018).

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo itu gol Persebaya dicetak oleh Misbakhus Solikin pada menit ke-83.

Rendi Irwan yang bermain selama 68 menit menumpahkan tangisnya di Ruang Prescon setelah pertandingan usai.

Saat air mata deras turun ke pipi, dia bercerita perjuangan di balik kemenangan Persebaya yang menyita waktu dan emosi.

Hingga puncaknya, terjadi pertengkaran dengan pihak keluarga karena tidak bisa menghadiri pernikahan adiknya di Malang, lima hari lalu.

(Baca Juga : VIDEO - Pemain Arema FC Diserang Saat Masuk Ruang Ganti usai Lawan Persebaya)

"Saya ucapkan terima kasih khusus untuk keluarga karena saya lima hari lalu tidak bisa menghadiri pernikahan​ adek saya dan memilih fokus laga ini," ucap Rendi di sela tangisnya.

"Saya sampai bertengkar dengan istri saya demi kemenangan ini. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada keluarga saya, tim dan suporter," tutup Rendi Irwan.

Kemenangan Persebaya sore hari ini tak lepas dari bisikan maut kapten Rendi Irawan kepada gelandang skuat Bajul Ijo, Misbakus Solikin.

Rendi tidak bisa bermain penuh selama 90 menit dalam laga bertajuk derbi Jawa Timur tersebut.