Hadapi Laga Berat Kontra Persipura, Pelatih Persib Punya Permintaan Khusus kepada Bobotoh

By Adif Setiyoko - Jumat, 11 Mei 2018 | 15:48 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (kanan) dan asisten pelatih Fernando Soler, mengamati jalannya laga antara Persib Bandung melawan Madura United pada laga pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memuji Persipura Jayapura sebagai lawan yang tangguh. Kedua tim akan bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/5/2018).

"Kami tahu mereka mempunyai pertahanan yang solid. Lini depan mereka juga berbahaya," ujar Mario Gomez dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, dilansir dari Tribun Jabar, Jumat (11/5/2018).

Menurut mantan pelaih Johor Darul Takzim ini, pertandingan besok akan berlangsung sengit bagi kedua tim.

"Tapi kita sangat yakin karena suasana pemain sangat baik," ucapnya.

(Baca juga: Drama Cristian Gonzales Berlanjut, Izin Bermainnya Dicabut PT LIB)

Untuk melawan tim Mutiara Hitam, pelatih berkebangsaan Argentina ini meminta bantuan kepada pendukung Maung Bandung, bobotoh.

Apalagi, pada laga esok hari, pertandingan akan dilaksanakan di kandang sendiri.

Dengan begitu, pelatih berusia 61 tahun ini berharap bahwa pendukung Persib bakal datang memenuhi stadion untuk menyaksikan langsung tim kebanggaannya berlaga.

"Kita perlu bobotoh untuk memenuhkan stadion besok," katanya.

Hingga pekan ke-9 kompetisi Liga 1 musim 2018, Febri Hariyadi dkk masih terjebak di posisi tengah klasemen sementara, yakni peringkat 12.