Sriwijaya FC Vs Bhayangkara FC - Adu Kreasi Konate dan Sergio, Ini Susunan Pemain Kedua Tim

By Stefanus Aranditio - Sabtu, 12 Mei 2018 | 15:40 WIB
Logo Liga 1 (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM)

 Sriwijaya FC akan menjamu tamunya Bhayangkara FC pada pekan kedelapan Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu (12/5/2018) 16:00 WIB, Live Indosiar.

Pada pertandingan kali ini baik pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan atau pun pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy menurunkan skuat terbaiknya.

Kedua tim sama-sama sedang dalam tren positif setelah berhasil meraih kemenangan pada pekan sebelumnya.

Sore ini, RD sudah bisa kembali menduetkan Hamka Hamzah dan Mahamadou N'Diaye di lini belakang, sebelumnya N'Diaye terpaksa absen akibat akumulasi kartu merah.


Aksi striker Sriwijaya FC, Makan Konate, saat melawan Madura United pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur Sabtu (07/04/2018) sore.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Di lini tengah, Adam Alis dan Makan Konate bertugas mengalirkan bola ke trio penyerang mereka Manuchekhr Dzhalilov, Alberto Goncalves dan Esteban Vizcarra.

Gelandang bertahan Sriwijaya FC, Zulfiandi bertugas menjaga keseimbangan lini tengah Sriwijaya FC.

(Baca Juga: Sriwijaya FC Wajib Waspada, Laga Melawan Bhayangkara FC Akan Dipimpin Wasit Kontroversial)

Sementara itu Simon McMenemy memasang I Putu Gede dan Vladimir Vujovic untuk menjaga area kotak penalti Bhayangkara FC.


Striker Bhayangkara FC, Paulo Sergio (kiri), berebut bola dengan pemain PSS Sleman, Rangga Muslim, pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/2/2018).(GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)