Sriwijaya FC Vs Bhayangkara FC - Satu Gol Dianulir Warnai Kemenangan Laskar Wong Kito

By Stefanus Aranditio - Sabtu, 12 Mei 2018 | 18:04 WIB
Logo Liga 1 (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM)

 Sriwijaya FC menjamu tamunya Bhayangkara FC pada pekan kedelapan Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu (12/5/2018) 16:00 WIB, Live Indosiar.

Lima menit pertama, Sriwijaya FC berinisiatif menyerang, tusukan SFC lewat aksi individual Esteban Vizcarra masih bisa diamankan Jajang Mulyana.

Sriwijaya FC mendapatkan kesempatan emas pada menit ke-23 melalui tendangan bebas Dzalilov dari depan kotak penalti, sayang tendangannya membentur pagar hidup dan hanya menghasilkan tendangan sudut.

Hingga menit ke-30, permainan kedua tim masih berkutat di lini tengah lapangan. Aliran bola ke depan masih bisa diamankan oleh lini tengah masing-masing tim.

(Baca Juga: Manuchekhr Dzalilov Ungkap Tujuan Utama Memilih Berseragam Sriwijaya FC)

Shot on target pertama diciptakan oleh Alberto Goncalves pada menit ke-36, berdiri bebas di dalam kotak penalti tendangan mendatarnya masih tepat di pelukan Awan Setho.

Esteban Vizcarra hampir membuka keunggulan Sriwijaya FC pada menit ke-43, namun Awan Setho masih perkasa di bawah mistar gawang Bhayangkara FC.

Skor kacamata bertahan hingga wasit Iwan Sukoco meniup peluit akhir babak pertama.

(Baca Juga: Stefano Lilipaly Akui Belum Cocok dengan Spaso di Bali United)

Babak kedua, Bhayangkara FC hampir membuka keunggulan, bola pantul hasil umpan Alsan Sanda yang dipotong Hamka Hamzah hampir mengarah ke gawang Teja Paku Alam pada menit ke-47.