Pasca Serangkaian Teror Bom di Surabaya, Persebaya Dapat Kabar Baik

By Irfa Ulwan - Selasa, 15 Mei 2018 | 13:30 WIB
Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, membalas tepuk tangan penonton usai laga melawan Madura United dalam laga Grup C Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu sore (28/1/2018). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Aktivitas Persebaya Surabaya tidak terganggu sedikit pun atas terjadinya serangkaian aksi teror bom yang terjadi di Kota Pahlawan, Surabaya. Persebaya tetap gelar latihan meski situasi belum benar-benar kondusif.

Sesi latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih mereka, Angel Alfredo Vera itu digelar di markas Persebaya Surabaya, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Tak ada raut ketakutan dari segenap skuat Bajul Ijo terhadap aksi terorisme yang melukai persatuan dan mengganggu kondusifitas NKRI tersebut.

Malah, para pemain terlihat antusias melakoni latihan yang difokuskan pada pemulihan kondisi setelah melawat ke markas Borneo FC pekan lalu.

(Baca Juga: 4 Pemain Persebaya Ini Belum Berkeringat Hingga Pekan Kedelapan)

Pada sesi latihan tersebut tersiar kabar baik mengenai salah satu pemain andalan Bajul Ijo.

Palang pintu andalan mereka, Otavio Dutra terlihat sudah bergabung dengan rekan-rekan setimnya.

Meskipun ia hanya berlatih kecil di pinggir lapangan.

"Saya sudah mulai membaik. Sekarang mulai coba untuk latihan di lapangan, pelan-pelan ," ujar Otavio Dutra, lansir BolaSport.com dari laman resmi Persebaya.

(Baca Juga: Jonathan Bauman Ungkap Kunci Sukses Persib Tumbangkan Persipura)