Dejan Antonic Ingin Bangun Masa Depan Borneo FC

By Irfa Ulwan - Selasa, 15 Mei 2018 | 15:27 WIB
Pelatih Bek Borneo FC, Dejan Antonic, mengamati jalannya laga saat timnya melawan Persija Jakarta dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018). (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

Kehadiran Dejan Antonic di tubuh Borneo FC sebagai suksesor Iwan Setiawan dinilai amat positif oleh publik sepak bola Samarinda.

Dengan segudang pengalamannya, Dejan diharapkan mampu menggapai mimpi baru bersama Borneo FC. Apalagi, Pesut Etam dianugerahi banyak pemain muda berbakat.

Pelatih berdarah Serbia itu amat senang telah diberi kepercayaan oleh manajemen untuk menukangi tim asal Samarinda tersebut.

"Saya senang banyak pemain muda di Borneo FC. Saya datang dengan skuat yang bagus. Saya mau dapat posisi bagus di akhir kompetisi," kata Dejan sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman resmi Borneo FC.

(Baca Juga: Liga 1 2018 untuk Pekan Kedelapan - Minggu yang Dikuasai Bek Impor!)

Tak hanya sekadar menjalankan tugas, mantan pelatih Persib Bandung itu pun ingin mengangkat harkat dan martabat kebanggan warga Samarinda itu.

Ia juga tak sekadar ingin meraih prestasi jangka pendek, melainkan menjamin masa depan Borneo FC.

"Tidak ada prestasi yang instan. Borneo FC merupakan tim baru yang perlu banyak belajar. Kalau memang terus diberi kepercayaan, saya mau bangun tim yang kuat dengan metode yang saya inginkan," ujarnya.


Pemain Borneo FC membuat barisan pagar betis saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018) malam. ( FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM )

(Baca Juga: Mario Gomez Petik Hikmah atas Serangkaian Tragedi Bom di Surabaya)