Makna Bulan Ramadan bagi Supardi Nasir

By Fifi Nofita - Rabu, 16 Mei 2018 | 13:42 WIB
Aksi bek Persib Bandung, Supardi Nasir, saat tampil melawan Sriwijaya FC pada partai pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM)

Bulan Ramadan sangat dinantikan oleh kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, karena menurutnya bulan tersebut sangat spesial.

Sebagai kapten tim, Supardi mewakili skuat Maung Bandung mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim.

"Sebelumnya saya pribadi dan keluarga dan tim mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa yang menjalankan," kata Supardi, Selasa (15/5/2018).

(Baca Juga: Menarik, Media Asing Beritakan Kekalahan Persija dari Home United Seperti Ini)

Supardi berharap ibadah puasa tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya, walaupun aktivitas Persib tetap berlangsung.

"Semoga puasa ini bisa lebih baik dari puasa sebelumnya, ibadahnya tambah meningkat, lebih barokah, karena bulan ini bulan penuh ampunan penuh kemuliaan karena kita muslim," ucapnya.

Pemain asal Pekanbaru ini menuturkan, pada bulan Ramadan semangatnya semakin bertambah untuk meningkatkan ibadahnya.

(Baca Juga: Ngilu, Catatkan Rapor Merah, Blunder Kiper Persija Jakarta Tuai Cemooh Netizen)

Pasalnya, pahala ibadah di bulan Ramadan akan berlipat, sehingga menjadi kesempatan untuk memperbanyak ibadah.

"Sangat merindukan Ramadan, karena itu bagi saya semangat ketika menjalankannya itu lebih, kita tahu di balik dengan apa yang kita lakukan di bulan yang penuh berkah ini pasti dillipatkan semuanya."