Pelatih Persib Ancam Mogok Bicara pada Media

By Adif Setiyoko - Rabu, 16 Mei 2018 | 16:27 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media dalam jumpa pers usai melawan Madura United pada laga pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, merasa kecewa atas kejadian yang menimpa pemainnya, Bojan Malisic, pada saat bertanding melawan Persipura Jayapura.

Pada laga pekan kedelapan kompetisi Liga 1 musim 2018 yang dihelat di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/5/2018), Mario Gomez menyebut bahwa Bojan Malisic mendapat sikutan dari salah satu pemain Persipura.

Namun, Mario Gomez menyebut bahwa insiden ini tak dihiraukan oleh wasit yang memimpin jalannya pertandingan.

Usai memimpin sesi latihan di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (14/5/2018), Mario Gomez, langsung menghampiri awak media sambil menunjukan potongan video laga tersebut.

(Baca juga: Penalti Kontroversial di Laga Persija Kontra Home United Disorot Komentator Asing)

Arsitek berpaspor Argentina itu mengaku kesal lantaran tidak ada media yang membahas kejadian yang merugikan timnya tersebut.

Bahkan, ia juga mengancam tak akan berbicara kepada awak media andai hal ini tak ditindak-lanjuti.

"Tidak ada orang yang membicarakan ini. Jika kalian (media) tidak membicarakan soal ini di media kalian, saya tidak akan berbicara lagi sama kalian," ujar Mario Gomez, dilansir dari Tribun Jabar.

Sementara itu, penerjemah tim Maung Bandung, Fernando Soler, menuturkan bahwa Mario Gomez kesal dan meminta media untuk membahas kejadian yang menimpa timnya.

Pasalnya, pelatih berusia 61 tahun itu merasa dirugikan dengan peristiwa tersebut.