Klub Liga 1 Ini Dibuat Gigit Jari, Evan Dimas dan Ilham Udin Dipastikan Bertahan di Selangor FA

By Metta Rahma Melati - Kamis, 17 Mei 2018 | 14:45 WIB
Gelandang Evan Dimas mengangkat tangan seusai mencetak gol untuk Selangor FA ke gawang tuan rumah Terengganu FA pada laga putaran kedua Piala FA Malaysia 2018 di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah Stadium pada Jumat (16/3/2018) malam. (facebook.com/pg/footballmalaysiallp)

Evan Dimas dan Ilham Udin dipastikan akan bertahan di Selangor FA, namun salah satu klub Liga 1 harus menunda keinginannya untuk memakai kembali jasa kedua pemain itu.

Pasalnya Selangor FA secara mengejutkan memutuskan untuk mempertahankan semua pemain asing mereka sampai akhir 2018 di Liga Super Malaysia.

Selangor FA memiliki lima pemain asing yakni striker Spayol Rufino Segovia, Alfonso De La Cruz, Willian Pacheco, Evan Dimas, dan Ilham Udin.

"Tidak mudah untuk mengubah pemain asing karena kompensasi mahal yang harus kami bayar jika kami mengeluarkannya," ujar Sekretaris Jenderal Selangor Rosman Ibrahim, dikutip BolaSport.com dari Fox Sports Asia.

"Kami pikir mereka tidak buruk, misalnya saat melawan Johor Darul Takzim kami memberi perlawanan yang bagus," ujarnya.

"Kami berada di semifinal Piala FA juga, jadi untuk saat ini kami masih memiliki keyakinan pada mereka," kata Rosma Ibrahim.

(Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Sulit Hindari Grup Neraka dalam Undian Piala AFC U-19 2018)

Sebelumnya beredar kabar bahwa Evan Dimas dan Ilham Udin akan didepak oleh Selangor FA karena penampilan yang diluar ekspektasi.

Kemudian klub mereka sebelumnya, Bhayangkara FC berniat untuk menampung mereka kembali jika hal itu benar adanya.

"Saya sudah konfirmasi ke Evan Dimas dan Ilham Udin. Kalau mereka dilepas Selangor FA, mereka balik ke Bhayangkara FC," kata Sumardji.