Lupakan Kekalahan dari PSMS Medan, Sriwijaya FC Fokus ke PSIS Semarang

By Sabtu, 19 Mei 2018 | 13:01 WIB
Pemain Sriwijaya FC, Rahmad Hidayat saat melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Jumat (18/5/2018) malam WIB (ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, tak mau skuatnya berlarut atas kekalahan dari PSMS Medan, Jumat (18/5/2018) malam di Stadion Teladan.

Dalam pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2018, Medan, Sriwijaya FC kalah lewat gol tunggal gelandang PSMS Medan, Dilshod, di babak kedua.

Dia mengintruksikan Adam Alis dkk segera melupakan kekalahan dan fokus ke laga selanjutnya, melawan PSIS Semarang dikandangnya.

"Setelah laga ini kami akan lupakan kekalahan dari PSMS Medan. Kami akan langsung fokus ke persiapan laga selanjutnya melawan PSIS Semarang," kata Rahmad Darmawan.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Menurut Rahmad, timnya nyaris tidak memiliki persiapan untuk menghadapi PSIS Semarang.

Pasalnya sepulang dari Medan, 21 pemain yang ia boyong sudah harus merumput pada Selasa pekan depan.

Hal serupa juga disampaikan Adam Alis, gelandang Sriwijaya FC yang dalam laga melawan PSMS Medan diganti pada babak kedua.

"Setelah dari Medan, kami harus segera fokus ke laga selanjutnya melawan PSIS Semarang. Kami segera melupakan kekalahan ini dan menatap laga kandang yang harus dimenangkan," kata Adam Alis.

Rahmad Darmawan mengatakan sejatinya Sriwjaya FC mampu mengimbangi permainan determinasi PSMS Medan di Stadion Teladan.