Pemain Persib Ini Ingin Dipanggil Indra Sjafri ke Timnas U-19 Indonesia

By Stefanus Aranditio - Sabtu, 19 Mei 2018 | 14:48 WIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol Ezechiel N'Douasel seusai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/5/2018). ( FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM )

Timnas U-19 Indonesia asuhan Indra Sjafri mulai hari ini menggelar pemusatan latihan hingga tanggal 27 Mei 2018 di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta.

Dalam pemusatan latihan kali ini, Indra Sjafri memanggil 28 pemain yang akan mempersiapkan diri jelang turnamen Piala AFF U-19 pada 1-14 Juli 2018 dan Piala AFC U-19 pada 18 Oktober hingga 4 November 2018.

Dari 28 pemain tersebut, Persib Bandung berkontribusi menyumbangkan satu pemain mereka yaitu penjaga gawang Muhammad Aqil Savik.

Salah satu pemain Persib lainnya, Indra Mustafa mengaku ingin mengikuti jejak Aqil Savik mewakili Persib membela Merah Putih.

(Baca Juga: Persaingan Persija Vs Persib Terasa di Bawah Mistar Gawang Timnas U-19 Indonesia)

Namun, jebolan Diklat Persib tersebut tak memungkiri dirinya masih banyak kekurangan.

Seragam Merah Putih justru memotivasi dirinya untuk terus berlatih lebih keras.

"Target ingin ke Timnas pasti ada tapi saya harus terus belajar untuk bisa lebih baik. Kalau memang sudah rezekinya dan penampilan saya baik, akan ada kesempatan itu.

Jadi saya yang harus kerja keras dan terus belajar untuk itu," ujar Indra Mustafa dilansir BolaSport.com dari Tribun Jabar.


Pemain muda Persib, Indra Mustafa (kiri) saat duduk di bangku cadangan ‎saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion GBLA, Selasa (16/1/2018).(FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)