Spaso Masih Mandul, Sang Raja Gol Liga Indonesia Siap 'KemBALI'

By Yan Daulaka - Minggu, 20 Mei 2018 | 07:53 WIB
Ekspresi perayaan gol penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, setelah menjebol gawang Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Minggu (27/8/2017). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM )

Melalui pesan singkat aplikasi whatsapp kepada BolaSport.com, Sabtu (19/5/2018), Sylvano Comvalius, eks bomber Bali United asal Belanda peraih titel top skor Liga musim 2017 ini sepertinya tengah membuat publik sepakbola di Bali penasaran.

Beberapa kalimat obrolannya tersebut bisa menjadi teka-teki misterius, apakah dirinya siap comeback ke Bali United atau tidak.

Namun, dengan masih melempemnya Ilija Spasojevic di lini depan Bali United hingga pekan ke-9 kontra Arema FC, Jumat (18/5/2018) malam,

Bukan tidak mungkin kata-kata Comvalius seperti "Saat ini saya tengah menunggu apa yang akan terjadi," bisa menjadi jawaban kalau dirinya lagi tengah menunggu kapan bisa dipanggil kembali petinggi klub runner-up Liga 1 musim lalu ini.

(Baca Juga: Syahrian Abimanyu Bicara Kekuatan Lawan Timnas U-19 Indonesia di Grup A Piala Asia U-19)

Di akhir obrolan, striker bertubuh jangkung yang kini masih memperkuat klub papan atas Liga Thailand, Suphanburi FC ini juga bilang, jika dia kini dalam posisi siap untuk 'kemBALI'.


Aksi penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, dalam laga melawan Arema FC, Jumat (18/5/2018). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Spaso sendiri baru mencetak satu gol hingga pekan kesembilan Liga 1 2018.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Sementara itu, usai menang lawan Arema FC, pelatih Widodo Cahyono Putro memberikan komentarnya terhadap kinerja Spaso.