Tekad Ini Mendasri Target Persela saat Menjamu Persija Malam Ini!

By Sahlul Fahmi - Minggu, 20 Mei 2018 | 13:01 WIB
Penyerang Persela Lamongan, Loris Arnaud, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang PSMS Medan, pada laga lanjutan Liga 1 2018, Minggu (29/4/2018) di Stadion Surajaya Lamongan. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso menegaskan kepada seluruh pemainnya agar bisa mendapatkan poin maksimal saat menjamu Persija Jakarta. Laga ini akan terlaksana di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Minggu (20/5/2018) malam.

Pantas jika Aji Santoso begitu gelisah karena tiga kali seri di kandang telah membuat timnya kehilangan enam poin.

Hasil seri didapat Persela ketika menjamu Persebaya Surabaya, Bali United, dan terakhir saat kedatangan Perseru Serui.

(Baca Juga: Phil Jones Harus Pasrah Dihantui Eden Hazard Selama Sebulan)

"Saya tekankan kepada anak-anak agar bisa meraih poin maksimal pada pertandingan besok," ucap Aji Santoso dalam sesi jumpa media, Sabtu (19/5/2018).

"Sebab, kami telah banyak kehilangan poin di kandang. Seri tiga kali di kandang membuat kami kehilangan enam poin," tuturnya.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)


Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso (tengah) dan Ahmad Birrul Walidain (kanan) saat memberikan keterangan pers sebelum laga kontra Persija Jakarta. (KOMPAS.com/Hamzah Arfah)

Sebagai persiapan, pelatih asal Malang tersebut sejak dua hari lalu telah membekali para pemainnya materi khusus menghadapi Persija Jakarta.

"Kami mempersiapkan pertandingan ini dengan baik. Sejak dua hari yang lalu, saya sudah ajarkan cara bermain menghadapi Persija. Semoga kami meraih hasil maksimal," ucap Aji.