Wujud Syukur dan Terima Kasih Stefano Lilipaly Saat Jadi Pencetak Gol Terbanyak Sementara Bali United

By Irfa Ulwan - Minggu, 20 Mei 2018 | 14:51 WIB
Pemain Bali United Stefano Lilipaly mencetak gol ke gawang Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong hari Jumat (11/5/2018) (DOK BALI UNITED)

Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, saat ini menjadi pencetak gol terbanyak sementara bagi tim yang dijuluki Serdadu Tridatu itu.

Sebagai informasi BolaSporter, Stefano Lilipaly telah membukukan lima gol bagi Bali United.

Kelima gol tersebut dicetak pemain kelahiran Arnhem, Belanda itu pada lima pertandingan terakhirnya secara berturut-turut.

Meski tidak berposisi sebagai striker murni, Fano, sapaan akrabnya mampu tampil produktif di Liga 1 musim ini.

(Baca Juga : Jadwal Piala Thomas dan Uber 2018, Start 20 Mei Pukul 9.00 WIB)

Namun, Fano mengungkapkan, gol-golnya tersebut merupakan buah kerja sama seluruh skuat Bali United.

"Semua karena kerja sama tim. Kami memiliki para pemain belakang yang solid dan pemain tengah yang sangat cepat," ujar Stefano, lansir BolaSport.com dari laman resmi Bali United.

Terkhusus, pemain yang sempat memperkuat Persija Jakarta itu mengungkapkan kesuksesannya berkat peran dari eks kompratriotnya, Nick van der Velden.

"Saya juga berterima kasih pada Nick yang telah memberi saya empat assist yang fantastis. Saya selalu siap untuk mencari posisi yang pas dan melakukan penyelesaian akhir sebaik mungkin," katanya, melanjutkan.

(Baca Juga: Terkuak! Ini Bisikan Mark Klok dan Ferdinand Sinaga kepada Guy Junior Sebelum Cetak Gol Cantik ke Gawang Borneo FC)