Arema FC Malah Oleng Jelang Menjamu Bhayangkara FC

By Irfa Ulwan - Minggu, 20 Mei 2018 | 15:04 WIB
Dua gelandang dari Arema FC, Hanif Sjahbandi dan pilar lini tengah PSM, Rizky Pellu (kanan) berebut bola pada laga pekan kedelapan Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 13 Mei 2018. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Jelang menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-10 Liga 1 2018, Arema FC malah dipusingkan dengan kondisi kebugaran pemain-pemainnya.

Beberapa pemain Arema FC diprediksi tidak dapat memperkuat Singo Edan pada pertandingan yang akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Selasa (22/5/2018) malam.

Pilar asing di lini belakang Arema FC, Arthur Cunha mengalami cedera saat bentrok dengan tuan rumah Bali United pada pekan lalu. Arthur mengalami masalah pada otot hamstringnya.

“Kami masih akan observasi dahulu. Tetapi otot hamstring Arthur Cunha memang tertarik saat lawan Bali United kemarin,” ujar Nanang Tri Wahyudi, dokter tim Arema FC, sebagaimana dilansir BolaSport.com dari Surya Malang.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Peluang pemain asal Brasil itu untuk turun pada laga kandang melawan Bhayangkara FC sangat kecil.


Bek Arema, Arthur Cunha da Rocha, saat diwawancarai wartawan pada acara peluncuran kompetisi Liga 1 musim 2018 di Jakarta, Senin (19/3/2018) malam WIB.(WISNU NOVA/BOLASPORT.COM)

Nanang menyebut cedera hamstring seperti yang dialami Cunha setidaknya butuh waktu sepekan untuk masa pemulihan.

“Cedera hamstring paling cepat perlu waktu sepekan. Namun, kami akan lihat dulu kondisinya,” katanya.

Selain Arthur Cunha, Thiago Furtuoso dan Saiful Indra Cahya juga tengah daam kondisi yang tidak fit.